3.500 Peserta Meriahkan Fun Bike dan Jalan Santai, Jelang Hari Bhayangkara


PALUNGATAKU.COM, PALU –
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) secara serentak menggelar Fun bike, Jalan Santai dan Senam bersama yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh Satuan Wilayah Polda dan Polres jajaran di tanah air.

Hal serupa juga digelar di lapangan Apel Polda Sulteng, dimana fun bike, senam bersama dan jalan santai dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 diikuti oleh TNI, Keluarga Besar Polda Sulteng, pimpinan redaksi dan awak media di Kota Palu, Minggu (19/06/ 2022).

Kemeriahan olahraga bersama digelarnya Polda Sulteng dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, karena selama 2 tahun kemeriahan itu tidak dapat digelar karena pandemi covid-19.

Baca Juga  Khilafatul Muslimin Belum Mati, 30 Sekolah Terafiliasi Tempat Persebaran Ideologi Khilafah

Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memohon doa agar Polri kedepannya lebih baik.

Terima kasih kepada rekan-rekan TNI, awak media dan keluarga besar Polda Sulteng atas kehadirannya dalam olahraga bersama fun bike, senam bersama dan jalan santai. Mohon doanya semoga kedepannya Polri dapat bekerja lebih baik,” harap Pati bintang dua di Polda Sulteng itu.


Setelah senam aerobik, selanjutnya pelaksanaan funbike dan jalan santai dilepas oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Ny. Luly Rudy Sufahriadi dengan mengibaskan bintang bendera.

Ditempat yang sama Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto mengungkapkan setidaknya olah raga bersama hari Bhayangkara itu diikuti kurang lebih 3.500 orang.

Baca Juga  Warga Desa Tuva Kab. Sigi Digegerkan Penemuan Mayat, Polisi Gelar Olah TKP

“Ada kurang lebih 3.500 orang yang turut dalam kegiatan olah raga bersama pagi ini, yaitu dari unsur TNI, Keluarga besar Polda Sulteng dan pimpinan redaksi serta awak media,” ungkap Kabid Humas.

“Tadi telah dilaksanakan olah raga bersama meliputi senam Aerobic dan Fun Bike serta jalan santai yang dilepas oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Ny. Luly Rudy Sufahriadi,” sebut Kabid Humas.

Masih kata Kabid Humas, panitia telah menyiapkan ratusan hadiah doorprice yang menarik, seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, kompor gas, kipas angin, dispenser dan lain-lain.

Beberapa kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan seperti vaksinasi hari ini juga digelar, semoga masyarakat juga dapat merasakan momen hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Baca Juga  Kapolda Sulteng meminta maaf kepada keluarga korban tertembak unjuk rasa di Parimo

“Selanjutnya kami mohon doa seluruh lapisan masyarakat agar Polri kedepannya lebih baik,” pungkasnya.

Berdasarkan hasil undian hadiah utama sepeda motor diperoleh oleh anggota Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulteng yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulteng.

Turut hadir dalam olah raga bersama hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 itu, antara lain Kapolda Sulteng, Danrem 132 Tadulako, Danlanal Palu, Kepala BNN Prov. Sulteng, pejabat utama Polda Sulteng, keluarga besar Polda Sulteng, prajurit TNI, pimpinan redaksi dan awak media. (*/**)

Komentar