AKBP Yohanes Afri Budi Slamet Riyadi Resmi Jabat Dirpamobvit Polda Sulteng

Kapolda Sulteng saat melantik Dirpamobvit Polda Sulteng. (Foto: Prasta/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Sulteng berlagsung di Aula Rupatama, Jumat (2/2/2024).

Upacara Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, Irwasda Kombes Pol Asep Adhiatma, para Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolres/ta Jajaran Polda Polda Sulteng.

Adapun pejabat yang diserahterimakan adalah Kombes Pol Murwoto, S.H.,S.I.K. yang dimutasi sebagai Kabid Propam Polda Banten digantikan oleh AKBP Yohanes Afri Budi Slamet Riyadi, S.K.,S.H.,M.M. sebelumnya menjabat sebagai Waka SPN Polda DIY.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Murwoto atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polda Sulteng, ujarnya. 

Baca Juga  Kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi, Eks Napiter Poso Ingin Kembali Hidup Normal di Tengah Masyarakat

Kapolda juga berpesan kepada AKBP Yohanes Afri Budi Slamet Riyadi untuk dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya serta meningkatkan kinerja jajaran Direktorat Pamobvit Polda Sulteng.

 

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh AKBP Yohanes Afri Budi Slamet Riyadi, beliau mampu mengemban amanah ini dengan baik,” kata Agus.

Agus berharap, kepada pejabat baru agar segera dapat menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru dengan melakukan enviroument scanning serta menciptakan terobosan kreatif dan inovatif dalam mengola kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.

Komentar