Apresiasi kepada Polri, Ratusan Karangan Bunga Banjiri Mako Polda Sulteng di Hari Bhayangkara

Palu Ngataku – Ratusan karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-78 menghiasi halaman Polda Sulawesi Tengah. Karangan bunga tersebut mewujudkan apresiasi, dukungan atas kinerja Kepolisian khususnya Polda Sulteng dan jajaran dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Nampak karangan bunga yang berjajar rapi berasal dari instansi pemerintah dan non pemerintah, BUMN, Polri, TNI, perbangkan, pihak swasta, ormas, dan tokoh masyarakat.

Kapolda Sulteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Djoko Wienartono, mungucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengirimkan karangan bunga. Menurutnya, kiriman ini merupakan bentuk apresiasi bagi jajaran Polda Sulteng untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengirimkan karangan bunga. Ini merupakan bentuk apresiasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” ujar Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Selasa (2/7/2024).

Baca Juga  Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulteng, Ini Agendanya!

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sulteng diwarnai berbagai kegiatan, seperti Bakti sosial, bakti kesehatan, bantuan sosial, bakti reliqi, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, perlombaan Olahraga dan ketrampilan, hingga acara puncak panggung Bhayangkara.

Selain itu, Polda Sulteng juga menggelar bazar sembako murah dan UMKM sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Bazar ini bekerja sama dengan UMKM, distributor, Bulog, dan agen LPG 3 Kg.

Kabidhumas berharap, hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI, Forkopimda dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Sulawesi Tengah, pungkasnya.

banner

Komentar