BEM Panca Marga Bhakti Palu Dukung Program Pemerintah dan Dukung Kinerja Polri


Palu Ngataku –
Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Panca Bhakti palu mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Wilayah sulawesi tengah.


Hal ini diungkapkan oleh Muh. Rizaldi Sumbadjinja selaku Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), pada Kamis (29/09/22), agar aktifitas masyarakat bisa kembali berjalan normal.


Selain pemerintah pihaknya juga menyampaikan dukungan kepada Polri dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Sulawesi tengah.


Selaku Ketua BEM Panca Bhakti Palu, kami  mendukung kinerja Polri baik dalam penegakan Hukum ataupun dalam menjaga untuk mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang kondusif, tuturnya.


lebih lanjut Rizaldi berharap agar institusi Polri dalam melakukan pengamanan dan mengawal jelannya unjuk rasa lebih bersikap humanis, karena hal tersebut dapat meningkatkan kebersamaan antara Mahasiswa dan Polri.

Baca Juga  Beri Rasa Aman, Ditsamapta Polda Sulteng Gelar Patroli dan Pengamanan dalam Perayaan Imlek di Kota Palu


Kami juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat sulawesi tengah khususnya kota paku dan para mahasiswa agar turut bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah termakan isu dan berita yang belun tentu kebenarannya (Hoax).


Hal atau isu negatif yang beredar mari kita laporkan dan percayakan kepada aparat kemanan untuk menanginya, Jelasnya. (*/**)

banner

Komentar