Bertambah! Atlet Polri Sabet 22 Medali di Gelaran PORPROV IX Sulteng


Palu Ngataku –
Memasuki hari kelima gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulteng ke-IX tahun 2022, Atlet-atlet Polri yang mewakili Kabupaten dan Kota terus mendulang medali,


Berdasarkan data yang dihimpun Biro SDM Polda Sulawesi Tengah, atlet-atlet Polri yang berkompetisi di PORPROV IX Kab. Banggai sampai dengan hari kelima total sementara mengumpulkan 22 medali.


Hal itu diungkapkan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari saat memberikan keterangan pers didampingi Kabag Watpers Biro SDM Polda Sulteng Kompol Dwi Harsono, Rabu (14/12/22).


Sampai hari ini, Atlet Polri yang berkompetisi di PORPROV Sulteng di Kab. Banggai telah mengumpulkan 22 medali terdiri dari 13 emas, 4 perak dan 5 perunggu, ungkap Kasubbid penmas.

Baca Juga  Kapolri Bentuk Satgas Gabungan Awasi Produksi dan Distribusi Minyak Curah


Cabor Taekwondo mengumpulkan 9 medali terdiri dari 6 emas, 1 perak dan 2 perunggu katanya, selanjutnya cabor renang 6 medali terdiri 3 emas, 2 perak, 1 perunggu, cabor Atletik 2 emas dan 1 perunggu, cabor menembak 1 emas dan 1 perak dan cabor Sepak Takraw 1 emas dan 1 perunggu.


Saya yakin para atlet Polri akan terus mendulang medali untuk disumbangkan wilayah Kabupaten atau Kota yang diwakilinya, kata Sugeng.


Mantan Wakapolres Tolitoli juga berpesan kepada para Atlet Polri untuk tetap jaga stamina agar dapat mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi dibidang olahraga yang digeluti, sehingga dapat mengharumkan nama wilayah yang diwakili dan Institusi Kepolisian, pungkasnya.


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

banner

Komentar