Boz Polda Sulteng Gelar Syukuran 13 Tahun Pengabdian

13 tahun pengbadian Boz Polda Sulteng. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Alumni Bintara Polri angkatan 2010 Polda Sulteng yang akrab dikenal dengan sebutan Boz (Brigadir One Zero) menggelar syukuran 13 tahun pengabdian di Institusi Polri.

Diawali dengan pemotongan tumpeng kebersamaan dan kekeluargaan angakatan yang berawal sejak 2010 ini merayakan hari jadi angkatan berlangsung di Khan’s Studio jalan Tembang, kota Palu, Sabtu (14/10/2023).

Perayaan 13 tahun pengabdian, dihadiri oleh seluruh personel Boz Polda Sulteng berjalan dengan baik dan terkesan kekompakan dalam kebersamaan selalu terlihat dan dirasakan.

Ketua angkatan Boz Polda Sulteng Vicky Alam dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada rekan seangkatan yang telah mendukung dan berkontribusi dalam perayaan syukuran 13 tahun pengabdian, ujarnya.

Baca Juga  Bocah 4 Tahun di Bangkurung Jatuh ke Laut, Hingga Kini Belum Ditemukan

Vicky menuturkan, acara syukuran ini bukan hanya sekedar merayakan 13 pengabdian, tetapi juga mengingatkan tentang arti pentingnya pengorbanan dan kebersamaan dalam memperetat tali silaturahmi, tuturnya.

Menurutnya, lika-liku kehidupan dalam kedinasan, suka maupun duka bisa terlewati dengan semangat yang dimiliki sehingga dapat menembus rasa jenuh untuk menghadapi tantangan tugas kedepannya, jelas Vicky.

“Semoga dengan bertambahnya usia ke 13 tahun Boz se-Nusantara dalam mengabdi di Institusi Polri, angkatan ini bisa berkontribusi dalam menjaga stabilitas keamanan bangsa dan negara demi kemajuan Polri sehingga makin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

banner

Komentar