Bripda Faradila Ar. Wida Raih Medali Emas di Ajang Porprov IX Banggai


Palu Ngataku –
Beragam cara menemukan sukses dan memiliki pekerjaan yang mapan, dan metode terbaik tentu dari pengembangan minat dan bakat hingga ke puncak prestasi untuk kemudian meraih kesuksesan.


Atlet Putri Taekwondo kontingen Kabupaten Tojo Una-una, Bripda Faradila Ar. Wida atau yang akrab disapa Lala adalah salah satu diantara perwakilan atlet Dit Samapta Polda Sulteng yang berhasil ditemukan sejak bibit muda, dilatih dan kemudian mencapai prestasi terbaiknya.


Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2022 Sulawesi Tengah yang digelar di Kabupaten Banggai pada pertandingan Senin (12/12/22) Cabang olahraga (cabor) Taekwondo di Graha Pemda Luwuk sebagai tempat pertanding. Medali emas berhasil diraih atlet taekwondo Bripda Faradila Ar. Wida dikelas senior 62 kg putri.

Baca Juga  Perwira Polisi Polda Gorontalo Tewas di Tembak Tahanan Kasus Narkoba


Saat dikonfirmasi palungataku.com via WhatsApps Faradila mengatakan, rasa senangnya sebab Ajang Porprov ini merupakan medali emas ketiganya sejak bergabung atau berdinas di Polri.


“Saya sangat senang sekali karena ini medali emas ketiga kalinya sejak bergabung di institusi Kepolisian, tentu saya sangat bahagia sekali,” ungkapnya.


Ucapan terimakasih juga dihaturkannya kepada kedua orang tua yang telah mendoakan keberhasilannya serta ucapan terimakasihnya kepada Pimpinan Kepolisian, Para Pelatih dan Official serta KONI dan Pemerintah Kabupaten Tojo Una-una yang telah memberikan kesempatan padanya mengikuti Porprov ke IX di Kabupaten Banggai, ujarnya.


Faradila berharap, semoga dengan prestasi yang telah diraihnya di Porprov IX di Kabupaten Banggai, bisa membawa nama baik citra Polri yang lebih baik, pungkasnya.

Baca Juga  Empat Pelaku Narkotika di Ringkus Polres Palu


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Komentar