Fantastis! Dua Tim Futsal Polda Sulteng Melaju Semifinal di Turnamen Prinsport Cup 2023

Tim Futsal Bhayangkara Muda Polda Sulteng. (Foto: Bafoto Sport)


Palu Ngataku
– Fantastis, tim futsal Bhayangkara Muda dan Dit Samapta Polda Sulteng melaju ke semifinal di turnamen Prinsport Cup 2023 yang diselenggarakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) kota Palu, Kamis (4/5/2023) sore.

Pada babak perempat final, partai pertama Midnight Player’s yang diunggulkan sukses mengalahkan Forza Fc lewat pertandingan dramatis dengan skor 4-3, dengan demikian Midnight Player’s menjadi tim pertama masuk ke babak semifinal.

Sementara di pertandingan kedua, tim Netral Young melawan Madika Fc. Dalam pertandingan tersebut, Netral Young memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas Netral Young, dengan demikan Netral Young menjadi tim kedua lolos ke babak semifinal.

Baca Juga  Jelang Pelantikan, 213 Siswa Diktuba Polri Mendapatkan Pembekalan Dari Kapolda Sulteng

Selanjutnya, di pertandingan ketiga tim Bhayangkara Muda berhadapan dengan Ukom Fakum. Dalam pertandingan tersebut berlansung sangat sengit dan akhirnya di menangkan oleh Bhayangkara Fc skor tipis 1-0, dengan demikian Bhayangkara Fc menjadi tim ketiga lolos ke semifinal.

Tim Futsa Dit Samapta Polda Sulteng. (Foto: Istimewa) 

Selain itu, di pertandingan keempat atau terakhir, Dit Samapta melawan Anjo Fc. Dalam pertandingan tersebut, Dit Samapta Fc gilas Anjo Fc dengan skor tipis 2-1, dengan demikian Dit Samapta Fc menjadi tim ke-empat melaju ke semifinal.

Manager Bhayangkara Muda, Frankli Horman yang akrab disapa Ray, saat dikonfirmasi via whatsApp mengatakan, merasa bangga anak asuhnya bisa tampil maksimal, sebagai tim pertama tampil di turnamen futsal ini bisa mampu menembus sampai babak semifinal, ujarnya.

Baca Juga  Khilafatul Muslimin Belum Mati, 30 Sekolah Terafiliasi Tempat Persebaran Ideologi Khilafah

“Kami bangga sebagai tim pertama tampil pada turnamen futsal ini serta dijuluki tim kuda hitam sudah mampu menembus sampai babak semifinal,” kata Ray.

Meskipun tampil gemilang dalam babak perempat fina, Ray meminta anak asuhnya tidak gampang puas karena dikhawatirkan akan berdampak kepada performa yang antiklimaks dalam babak selanjutnya.

“Pertandingan ini juga harus menjadi evaluasi bagi semuanya. Saya minta anak-anak tidak cepat merasa puas ataupun jemawa,” ucap Ray.

Ray berharap, semoga di babak semifinal nanti semangat juang tim Bhayangkara Muda tetap gemilang sehingga bisa meraih hasil yang maksimal di pertandingan selanjutnya, pungkasnya.

Adapun jadwal pertandingan semifinal akan berlangsung pada Sabtu (6/5/2023), partai pertama Midnight Player’s berhadapan Bhayangkara Muda pukul 14.00 Wita.

Baca Juga  Kapolda Serahkan Secara Simbolis Paket Lebaran Kepada Personel Polda Sulteng

Sementara itu, di partai kedua semifinal Netral Young akan menjamu Dit Samapta pada pukul 15.00 Wita.

Penulis: Irfan Jo

Editor: Irfan Jo

banner

Komentar