Gelar Qurban Presisi, Kapolres Morowali Utara Salurkan 10 Ekor Hewan Qurban

Kapolres Morowali Utara saat menyalurkan hewan Qurban. (Foto: Humas Res Morut/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Kepolisian Resor Morowali Utara, menggelar acara Qurban Presisi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H/ 2023 M serta menjadi salah satu rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke 77 yang tinggal menghitung hari lagi. 

Sebanyak 9 ekor sapi dan 1 ekor kambing kurban disembelih di Mako Polres Morowali Utara

Kapolres Morowali Utara, AKBP Imam Wijayanto.S.I.K., M.H.mengatakan, momen Hari Raya Qurban tahun ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 77. 

“Alhamdulillah, ditahun ini, Polres Morowali Utara dapat melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah sekaligus menjadi rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77,” ucap Kapolres saat memantau langsung penyaluran hewan kurban, Kamis (29/6/2023).

Baca Juga  Isu Adanya 4 Anak Diculik, Wakapolres Morut: Informasi Tersebut Tidak Betul

“ Daging hewan Qurban kami bagikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang berhak menerima serta kami juga membagikannya kepada warga sekitaran Polres Morowali Utara,” tuturnya.

Kapolres Morowali Utara  mengharapkan, hewan kurban Polres Morowali Utara ini bisa membawa keberkahan, kebersamaan dan mempererat persaudaraan umat.

“Idul Adha menanamkan ketaqwaan, nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi. Semoga yang kami lakukan ini dapat membawa keberkahan bagi semua,” ujar Kapolres.

Mas Supri, salah satu warga penerima daging kurban mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Kapolres  Morowali Utara dan seluruh anggotanya  yang dengan rela hati menyumbangkan rezeki dalam wujud hewan kurban untuk Idul Adha 1444 Hijriah.

Baca Juga  Polwan Polda Sulteng Gelar Gaturli, Meriahkan Hari Jadi Polwan RI ke-75

“Terima kasih Bapak Kapolres beserta seluruh anggotanya yang telah memberikan daing hewan kurban kepada kami, kiranya Allah SWT membalas semua kebaikannya,” kata Mas Supria.

banner

Komentar