Gubernur Sulteng Resmi Lantik Penjabat Bupati Morowali

Gubernur Sulteng saat melantik Pj. Bupati Morowali. (Foto: Biro Adpim Setdaprov Sulteng)


Palu Ngataku
– Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura resmi melantik sekaligus mengambil sumpah Rachmansyah Ismail sebagai Pj. Bupati Morowali berlangsung di Ruang Polibu Kantor Gubernur, Selasa (26/9/2023).

Momentum Pelantikan Pj. Bupati Morowali dirangkaikan dengan Pelantikan Septi Arivania Rahmansyah sebagai Plt. Ketua PKK sekaligus Plt. Ketua Dekranasda Kabupaten Morowali oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah Vera Rompas Mastura.

Pelantikan tersebut juga dihadiri ; mantan Bupati Morowali Taslim, Forkompimda Provinsi Sulawesi Tengah, Pejabat Lingkup Pemprov. Sulteng dan Kabupaten Morowali.

Dalam sambutanya, Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan ucapan selamat kepada Rachmansyah Ismail sebagai Penjabat Bupati Morowali. 

Baca Juga  Inilah 16 Tim Lolos 16 Besar Tournament Futsal Kapolda Cup 2023

“Pada hari ini tanggal 26 September tahun 2023 saya Gubernur Sulawesi Tengah secara resmi melantik saudara sebagai pj. Bupati Morowali,” ucapnya. 

Gubernur meminta Rachmansyah Ismail untuk mengemban tugas dan kewajiban melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat mengemban tugas kepercayaan yang diberikan untuk kepentingan masyarakat serta melayani masyarakat,” harapnya

Selain itu,  Gubernur juga berharap pelantikan tersebut dapat dijadikan momentum untuk bekerja lebih produktif dalam rangka memantapkan koordinasi dan komunikasi dengan jajaran opd dan stakeholder sekaligus dalam menjaga netralitas  ASN dan persiapan penyelenggaraan pemilu dan Pilkada tahun 2004 di Kabupaten Morowali.

Sumber: Biro Adpim Setda Provinsi Sulteng

banner

Komentar