Jelang Hari Jadi Polwan Ke 74, Polwan Polda Sulteng Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial Kemasyarakatan


PALUNGATAKU.COM, PALU –
Tepat pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia akan merayakan Hari jadi yang ke-74.

Jelang peringatan tersebut Polwan Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) beserta Polres jajaran akan mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan.

Adapun kegiatan sosial kemasyarakatan itu diantaranya Bakti Kesehatan, Bakti Sosial (Baksos) yakni berupa pembagian sembako, Goes To School, Anjangsana ke sesepuh Polwan, senior Polwan, Ibu Asuh pada masanya dan Polwan yang sedang sakit.

Selain itu juga dilaksanakan olahraga bersama, napak tilas dan pemberian sembako di monumen Polwan Bukit Tinggi, Sumatera Barat (Sumbar) yang juga dihadiri Pakor Polwan, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Bakti Religi di enam rumah ibadah, dan yang terakhir hari puncak acara Polwan ke 74 secara serentak melalui sarana virtual yang dihadiri Kapolri beserta Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia (RI).

Baca Juga  5.845 Perusahaan di Sulteng Wajib Bayar THR Bagi Para Pekerja

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K mengatakan bahwa Polwan lahir dua tahun setelah Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dibentuk, tepatnya pada tanggal 1 September 1948 di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

“Untuk puncak acara Peringatan Hari jadi Polwan ke 74, di Polda Sulteng akan dilaksanakan secara virtual dari Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolri beserta Ibu Asuh Polwan RI dan dilanjutkan dengan Syukuran pada tanggal 1 atau 6 September 2022 mendatang,” pungkas Kabid Humas. (*/**)

banner

Komentar