Jelang Pemilu 2024, Ketua Bem STIFA Pelita Mas Palu Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Rey selaku Ketua Bem STIFA Pelita Mas Palu. (Foto: Istimewa/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Menjelang Pemilihan Umum (pemilu) tahun 2024 mendatang, Ketua Bem STIFA Pelita Mas Palu mendukung penuh upaya Polda Sulteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Sulawesi Tengah.

Hal ini tentunya merupakan salah satu wujud dukungan kepada pihak kepolisian yang sejauh ini telah bekerja maksimal dalam menciptakan Kamtibmas.

Rey selaku Ketua Bem STIFA Pelita Mas Palu mengatakan selain masyarakat, para tokoh masyarakat juga dapat ikut berperan aktif mendukung pihak Kepolisiain dalam memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan kepada masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing, ujarnya dalam keterangan, Jumat (21/7/2023).

Baca Juga  Cegah Omicron, Kapolri Minta Percepatan Booster Hingga Akselerasi Vaksinasi Lansia-Anak

“Kami terus mendukung Polda Sulteng dan jajarannya dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan undang-undang, sehingga institusi Polri semakin profesional dan humanis serta makin dicintai masyarakatnya,” katanya.

Ia juga menyampaikan, untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah daerah dalam meningkatkan perkembangan ekonomi, tambahnya.

Rey juga mengingatkan, kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bijak dan positif dalam bermedia sosial agar tidak mudah terhasut oleh isu yang belum tentu jelas sumber dan informasinya atau hoax serta ujaran kebencian, sebutnya.

Rey mengimbau kepada masyarakat khususnya di Wilayah Sulawesi Tengah untuk tidak mudah percaya dengan isu sara yang dapat memecahkan keutuhan antar umat beragama serta persatuan dan kesatuan bangsa, pungkasnya.

Baca Juga  HUT Gegana ke -47, Sat Brimob Polda Sulteng Beri Kejutan Danpas Gegana

Komentar