Juara Zona VI, Tim Voli Putra Putri Sulteng Hantam Semua Lawan 3-0

Pertandingan penutup, tim putra Sulteng Hantam Sulteng 3-0. (Foto: Bidhumas Polda Sulteng)

Palu Ngataku – Sulawesi Tengah (Sulteng) sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona VI mempunyai target Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Prestasi. 

Hal itu ditunjukan dalam mempersiapkan lokasi Kejuaraan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu serta mempersiapkan tim bola voli putra-putri Sulteng yang diharapkan mampu menampilkan permainan terbaik dan menjadi Juara di Zona VI.

Selama 4 hari perhelatan babak penyisihan zona VI Kapolri Cup dari tanggal 4 hingga 7 Agustus 2023, tim putra-putri Sulteng telah menunjukan keperkasaannya dengan tampil percaya diri dan tidak membiarkan lawannya mencuri poin. Sulut, Sultra dan Gorontalo semuanya dibungkam dengan skor 3-0.

Baca Juga  Walikota Palu Resmi Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kampung Siaga Bencana

Kombes Pol. Dodi Darjanto selaku manajer tim bola voli Sulteng turut bangga dan mengucapkan syukur atas raihan tim putra-putri Sulteng dalam Kapolri Cup zona VI.

“Syukur Alhamdullilah, tim Bola Voli putra putri Sulteng kesemuanya keluar sebagai juara I Zona VI Kapolri Cup di Kota Palu,” kata Dodi Darjanto, Senin (7/8/2023) sore.

Hal ini tentunya memenuhi target bapak Kapolda Sulteng saat mengetahui ditunjuk selaku tuan rumah. Kita harus sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi, ucapnya.

Kesemuanya tidak terlepas atas kerjasama dan dukungan semua pihak, termasuk Bapak Kapolda Sulteng yang memberikan perhatiam khusus atas penyelenggaraan event ini, ujar Dodi.

Selanjutnya tim putra putri bola voli Sulteng akan kembali berlaga diputaran kedua tanggal 13 Agustus di Gresik, Jawa Timur, dengan berbekal juara zona VI. Mohon doa seluruh masyarakat Sulteng, agar tim bola voli Sulteng meraih poin positif, pungkas Kombes Pol. Dodi Darjanto yang juga Dirlantas Polda Sulteng.

Baca Juga  Dramatis! Tim Putra Sulteng Menang 3-2 Lawan Riau, Selangkah Menuju 8 Besar

Komentar