Jumat Curhat, Polda Sulteng Tampung Aspirasi Tokoh Masyarakat Donggala

Wakapolda Sulteng Brigjen Hery Santoso (kiri), Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana (kanan). (Foto: Istimewa) 

Palu Ngataku – Gelar Jumat Curhat, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen Pol Hery Santoso,S.I.K.,M.H turun ke wilayah Kabupaten Donggala.(20/1/2023)

Jumat Curhat merupakan program dari Kapolri yang dilaksanakan di seluruh Indonesia setiap pekan, mulai dari tingkat Polsek, Polres, Polda, hingga Mabes Polri dan melalui program ini diharapkan Polri mengetahui aspirasi dan keluhan masyarakat terhadap tugas Kepolisian dengan berdialog secara langsung.

Tak cuma sendiri, Wakapolda Sulteng Brigjen Hery Santoso dalam kegiatan Jumat Curhat ini di dampingi oleh Dir Binmas Denny Jatmiko, Kombes Pol Kabid Propam Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin serta Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana dan di hadiri oleh tokoh masyarakat,adat,dan Agama.

Baca Juga  Segar Dimakan Saat Puasa, Ini Lima Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesehatan

Hadisantoso salah satu tokoh masyarakat menyambut positif kegiatan Jumat curhat tersebut.

Kami berterima kasih kepada Polda Sulteng karena telah membuat program Jumat curhat dan berdialog langsung bersama kami.ucapnya

Dirinya mengatakan selama ini sebagian besar masyarakat masih memiliki perasaan takut untuk berkomunikasi dengan aparat kepolisian.

Dengan digelarnya kegiatan ini kami menjadi merasa dekat dengan Pihak kepolisian dan berharap akan terus di laksanakan, tutupnya.

Penulis: Teguh Jie

Editor: IrfanJo

Komentar