Kampanye Capres Ganjar Pranowo di Sulteng Dapat Pengawalan Ketat Satgas OMB Tinombala

Satgas OMB Kawal Ketat Kampanye Capres Ganjar Pranowo di Sulteng. (Foto: Istimewa/Palu Ngataku)


Palu Ngataku
– Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo tiba di Palu Sulteng, dalam rangka Kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2024. 

Calon Presiden yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo tersebut tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Senin (4/12/2023) pukul 10.15 Wita.

Kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah yang juga Capres nomor urut 3 beserta rombongan dilakukan pengawalan ketat Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023/2024 Polda Sulteng saat meninggalkan Bandara menuju lokasi kampanye. 

“812 Personel yang terlibat Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023/2024 telah diterjunkan dilapangan untuk memberikan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan kampanye capres nomor urut 3,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Senin (4/12/2023).

Baca Juga  Covid-19 Kembali Naik di Kota Palu, Relawan Roa Jaga Roa Ingatkan Waspada!

Titik-titik lokasi yang merupakan jalur rombongan capres bapak Ganjar Pranowo dan lokasi kampanye telah ditempatkan personel baik mereka yang melaksanakan pengamanan secara terbuka maupun tertutup, jelasnya.

Djoko juga menerangkan, pengawalan iring-iringan kendaraan rombongan dilakukan secara ketat oleh Subsatgas Kawal Satgas Kamseltibcar Lantas dibantu Satgas lain untuk memastikan rombongan Capres  dan jalur yang dilalui aman dan lancar.

“Seluruh rangkaian perjalanan Capres dan rombongan di kawal ketat oleh petugas kepolisian Polda Sulteng yang terlibat Operasi Mantap Brata Tinombala, hingga dipastikan perjalanan tersebut aman dan lancar,”pungkas Kombes Pol. Djoko Wienartono yang juga Kasatgas Humas.

Untuk diketahui mengisi jadwal kampanye Pemilu 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (4/12), Capres Ganjar Pranowo akan melaksanakan kampanye di Kota Palu, antara lain di Sriti Convention Hall, Best Western Hotel, Tanaris Café dan Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Jalan Imam Bonjol Palu, serta Café Oasis di Donggala.

banner

Komentar