Kasat Korwil Banser Sulteng Siap Bersinergi Dengan Polri Untuk Menjaga Kamtibmas diwilayah Provinsi Sulteng Khususnya di Kab. Parimo

Zulkifli lamasana, S.H., CVM selaku Kasat korwil Banser Sulteng. (Foto: Istimewa)


Palu Ngataku
– Kasat korwil Banser Sulteng siap berkerjasama dengan pihak kepolisian untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Provinsi Sulteng khususnya di Kabupaten Parimo.

Dalam kesempatannya Zulkifli lamasana, S.H., CVM selaku Kasat korwil Banser Sulteng mengatakan, pemeliharaan keamanan di wilayah Provinsi Sulteng khusunya Kabupaten Parimo bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak Polri melainkan di perlukan keterlibatan serta dukungan seluruh elemen masyarakat, Rabu (13/9/2023).

“Kami selaku Banser Sulteng di wilayah parimo siap mendukung pihak Polri khususnya Polda Sulteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat serta berkomitmen untuk bersama merawat keutuhan NKRI dan menjaga kerukunan antar umat beragama,” ucapnya.

Baca Juga  Pengejaran Teroris dr. Sunardi di Sukoharjo Mengungkap Fakta Baru

Zulkifli juga menegaskan menolak dan menentang paham radikalisme serta sikap intoleran yang dapat memecah persatuan.

Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyatukan tekad Bersama menjaga keutuhan NKRI dan keamanan khususnya di wilayah kabupaten Parimo serta menjaga hubungan persaudaraan antar umat beragama.

ia pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu bijak dan positif dalam bermedia sosial agar tidak mudah terhasut oleh isu yang belum tentu jelas sumber dan informasi, pungkasnya.

Komentar