Kepolisian Apresiasi PSU dan PSL Berjalan Aman Kondusif di Sulteng

Personel Brimob saat melakukan pengamanan PSU di Sulteng. (Foto: PID Satbrimob)

Palu Ngataku – Pemilihan Suara Ulang (PSU) dan Pemilihan Suara Lanjutan (PSL) Pemilu yang berlangsung serentak 24 Februari 2024 di Sulteng berjalan lancar dan aman.

40 TPS yang menyelenggarakan PSU dan PSL mendapatkan pengamanan ketat dari Kepolisian, TNI, linmas dibantu dari unsur pengawas pemilu.

“Alhamdullilah pelaksanaan PSU dan PSL yang dilaksanakan serentak kemarin di Sulteng berlangsung aman dan lancar,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Minggu (25/2/2024).

Terina kasih atas sinergitas pengamanan pemilu yang telah dilakukan TNI, Polri, Linmas dan stakeholder terkait dalam mengamankan PSU dan PSL, sebutnya.

Baca Juga  Bangun Universitas, Pemprov Sulteng Hibahkan Tanah 5 Hektar ke PBNU

Tak lupa diucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap antusias untuk hadir dan memberikan hak demokrasinya dalam pelaksanaan PSU dan PSL, terang Djoko.

Setelah pelaksanaan PSU dan PSL selanjutnya kita akan fokus dalam pengamanan logistik dan pelaksanaan rapat pleno di PPK hingga nanti berada di KPU, ujar Kabidhumas.

Kami ingin pastikan dalam pelaksanaan tahap perhitungan dan rekapitulasi, Kepolisian akan terus mengawal dan mengamankan logistik dan rapat pleno hingga di KPU nantinya, pungkas Kabidhumas.

banner

Komentar