KMHDI Sulteng, Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi dan Perangai HOAX


PALUNGATAKU.COM, PALU –
Pemerintah terus meningkatkan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di seluruh wilayah melalui berbagai pihak termasuk Polri, untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, dan kegiatan itu didukung oleh berbagai pihak.

Salah satunya dari KMHDI (Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia) Sulawesi Tengah.

Ketua KMHDI Sulteng, Kadek Wijaya, menyemapaikan pihaknya mendukung sepenuhnya kegiatan Vaksinasi COVID-19, di Sulawesi Tengah, yang dilakukan oleh Polri dan instansi lainya, serta juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu medukung kegiatan Vaksinasi COVID-19. 

“Agar mempercepat tercapainya kekebalan kelompok melalui vaksinasi,” ucapnya.

“kami juga akan terus bekerja sama dengan Pemerintah untuk bersama meberikan imbauan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol kesehatan,” tambahnya.

Baca Juga  Kasus Bekas "Pulau Kalimantan Sebagai Tempat Jin Buang Anak", Memasuki Babak Baru

Dalam kesempatan itu juga Kadek Wijaya, mengajak masyarakat untuk menolak informasi yang tidak pasti (HOAX), terkait SARA, agar tidak menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat, dan menghibau masyarakat agar lebih selektif menerima informasi atau berita yang belum tentu kebenarannya. 

“ Saring dulu sebelum di Share,” ucapnya.

Dirinya juga mendukung serta mengimbau kepada masyarakat, untuk terus mendukung Polri dalam penegakkan hukum, tanpa pandang bulu.

“ Mari bersama menjaga situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif,” tutupnya. (*/**)

Komentar