Oknum Pendukung Argentina Tewas Ditikam Pendukung Prancis di Manado

Pelaku Penikaman saat diamankan Polisi, Dok. komentar.id (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku, Manado – Perhelatan final Piala Dunia antara Argentina melawan Prancis meninggalkan duka, pasalnya salah satu pendukung Tim Argentina yakni Jesen Buluran (17), Warga Kelurahan Tuminting, Lingkungan 3, harus meregang nyawa, Senin (19/12/22) dinihari sekira pukul 02.30 Wita, di Jalan Boulevard Dua, Kelurahan Sindulang 2, Kecamatan Tuminting.

Dari informasi dilansir dari komentar.id, korban yang saat itu tengah konvoi setelah Argentina memenangkan perhelatan piala dunia di jalan Boulevard Dua, melewati pelaku yang sedang berdiri di tepi jalan memakai jersey Prancis.

Korban yang mengendarai sepeda motor dengan tidak memakai baju menggeber gas motor hingga membuat pelaku yakni ET alias Aso (36), warga Sindulang 2, Kecamatan Tuminting merasa terganggu. Pelaku akhirnya menghadang motor korban dan langsung mencabut pisau badik jenis besi putih yang diselipkan dipinggang lalu menikam korban dibagian dada, melihat korban sudah jatuh bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri.

Baca Juga  Kapolda Sulteng Berikan Bantuan Pembangunan Masjid di Donggala

Tim Resmob Delta yang saat itu sedang patroli langsung melakukan pencarian terhadap pelaku, alhasil pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti sebilah pisau besi putih.

Sementara itu Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas Iptu Agus membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah ditangkap dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Agus.


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

banner

Komentar