Panas! ‘Pertarungan Sengit’ SDM FC vs CRISTAL FC di Turnamen Kapolda Cup


PALUNGATAKU.COM, PALU –
Pertandingan penuh gengsi Sdm Fc vs Cristal Fc dikenal pecinta sepakbola di Kota Palu sebagai elclasico khususnya klub antar satker di jajaran Polda Sulteng.


Stadion Telkom Jl. Juanda Palu akan menjadi tempat untuk pertarungan kedua klub tersebut, kick off akan dimulai pukul 15.00 Wita pada 21 Juni 2022.

Pertandingan melawan Cristal Fc adalah pertandingan penting hidup mati untuk Sdm Fc untuk menentukan lolos ke babak delapan besar di Turnamen Sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022.

Sebelumnya diketahui di laga perdana Sdm Fc kalah telak atas Brimob Fc dengan skor 4-0 tanpa balas, sementara Cristal Fc akan bermain laga perdananya berhadapan dengan Sdm Fc dan Cristal Fc di laga keduanya akan berhadapan Brimob Fc pada 23 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga  Jelang Event Nasional Festival Lestari, Berikut Pesan Wakil Gubernur Sulteng

Meski begitu pertarungan dan rivalitas kedua tim yaitu Sdm Fc dan Cristal Fc selalu dinantikan oleh pecinta setia sepakbola di Kota Palu.

Selain sengit dan panas, pertarungan Sdm Fc vs Cristal Fc juga akan mempertontokan pertarungan dua gelandang serang terbaik yang dimiliki oleh kedua klub.

Di kubu Sdm Fc, Artha sebagai gelandang andalan Sdm Fc yang memiliki banyak pengalaman tanding diberbagai turnamen di Kota Palu dan sekitarnya.

Skil dan ketrampilannya di lini tengah tidak diragukan lagi, Artha kini menjadi pemain kunci Sdm Fc.

Pada pertandingan ini ia akan sangat bergelora untuk menghadang kebangkitan tim Cristal Fc.

Selanjutnya dikubu Cristal Fc ada Johar sapaan akrabnya Bang Jo, yang mana dia tidak pernah absen membela Cristal Fc dilaga pentingnya.

Baca Juga  Pondok Pesantren Alfatah Ajak Masyarakat Poso Untuk Bersama Tolak Paham Radikalisme

Mentalitas pemain senior asal Cristal Fc ini tidak perlu diragukan saat ia bermain dipartai besar seperti yang akan berlangsung sore nanti. (*/**)

banner

Komentar