Panggung Bhayangkara Relaksasi Sosial TNI Polri dan Masyarakat di Polda Sulteng

Palu Ngataku – Semarak Panggung Bhayangkara menambah kemeriahan puncak Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di halaman Polda Sulteng, Selasa (2/7/2024).

TNI dan Polri khususnya personel Polda Sulteng berbaur menjadi satu dengan masyarakat dan Atlet Sulteng untuk PON XXI Aceh Sumut yang sedang nelaksanakan Puslatda di Yonif 711 Raksatama.

“Acara Panggung Bhayangkara diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya rangkaian pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sulteng” kata Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH dalam sambutannya di malam Panggung Bhayangkara.

Sekaligus ini juga merupakan Relaksasi Sosial karena kepadatan aktifitas tugas dan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara, ujarnya.

Di Panggung Bhayangkara inilah kita lakukan Relaksasi sosial setelah sebelumnya Kepolisian juga diperhadapkan dengan berbagai tugas pengamanan utamanya Pemilu 2024, sebut Kapolda Sulteng.

Baca Juga  Buka Workshop Moderasi Beragama, Gubernur Sulteng: Perkuat Nilai-Nilai Toleransi

“Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sulteng yang dapat menjaga situasi kamtibmas retap kondusif,” tandasnya.

Demikian juga diucapkan terima kasih kepada seluruh unsur forkopimdan dan stakeholder terkait sehingga Polda Sulteng dapat menyelesaikan semua pernasalahan yang dihadapi untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, ucapnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Polri, semoga tetap menjadi Polri yang presisi, profesional dalam setiap tugas dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Panggung Bhayangkara turut dihadiri unsur Forkopimda Sulteng, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Nierhandoko, Ketua dan pengurus Bhayangkari Sulteng dan pejabat utama TNI Polri di Sulteng.

banner

Komentar