Perkuat Sinergitas, Kapolda Sulteng Silaturahmi Kunjungi Kantor PWI

Kapolda Sulteng bersama Ketua PWI Sulteng. (Foto: Abdi Sudrajat)

Palu Sulteng – Manajemen Media sebagai mitra strategis, merupakan commander wish Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho dalam memimpin jajaran Polda Sulteng.

Didampingi Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono, pucuk pimpinan di Polda Sulteng itu menyambangi Ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng di Kantor PWI Jalan Hasanuddin Komplek Pertokoan Palu, Kamis (4/5/2023).

Kapolda Sulteng itu menyempatkan ‘Nongkrong’ santai di taman samping PWI Sulteng  bersama Ketua PWI Tri Putra Toana dan beberapa pengurus PWI Sulteng.

“Silaturahmi dengan PWI Sulteng untuk menjaga hubungan sinergitas Polda Sulteng dengan media dibawah payung PWI Sulteng” kata Kabidhumas Kombes Pol Djoko Wienartono dalam keterangan pers yang dibagikan kepada media, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga  SURPRISE! Kapolda Sulteng Mendadak Kunjungi Rumah Jurnalis di Palu

Sebagai pejabat baru, Bapak Kapolda Sulteng memang sudah meniatkan untuk bertemu, bersilaturahmi dengan cara beliau yang berkunjung ke teman-teman jurnalis, ungkapnya

Kombes Pol Djoko Wienartono juga menyebut,  kegiatan ini juga merupakan salah satu perwujudan komitmen atau commander wish bapak Kapolda Sulteng, “Manajemen media sebagai mitra strategis.”

Tentunya silaturahmi ini diharapkan dapat lebih memperkokoh hubungan kemitraan atau sinergitas antara Polda Sulteng dengan media konvensional (media online, media cetak, media elektronik) yang ada di Sulawesi Tengah baik yang ada di PWI maupun organisasi media lainnya, pungkas Kombes Pol Djoko Wienartono.

banner

Komentar