Pimpinan Ponpes Darul Mukhlasin Dukung Polri Ciptakaan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Parimo


Palu Ngataku
– Program Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Polda Sulteng dalam menciptakan situasi keamanan mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari Pondok Pesantren Dakwah dan Tarbiyah Darul Mukhlasin dukung Polri ciptakan keamanan dan Kerukuan umat beragama di Kab. Parimo.

Tak hanya itu, pihak Ponpes juga siap bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan serta menangkal penyebaran radikalisme.

Muhammad Abdullah Gozah Ba.Ma selaku pimpinan Ponpes dalam keterangannya senin (15/5/2023) mengatakan keamanan merupakan tanggung jawab bersama olehnya dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pihak Polri dalam memelihara situasi keamanan tersebut.

Ia juga berharap situasi keamanan saat ini bisa terus terjaga dengan baik dan dengan hadirnya Pondok Pesantren Dakwah dan Tarbiyah Darul Mukhlasin dapat menciptakan generasi muslim yang memiliki nilai nasionalisme dan menghormati kerukunan antar umat beragama.

Baca Juga  Tingkatkan Soliditas, Kapolda Sulteng Gelar Bincang Santai Bersama Pejabat Utama di Awal Tahun 2024

Kami menegaskan bahwa sangat menolak adanya paham-paham radikal yang dapat mengakibatkan tindakan terorisme dan juga mendukung adanya Operasi Madago Raya yang dilakukan oleh Kepolisian, pungkasnya.

banner

Komentar