RESMI, Brimob Fc Juara 1 Turnamen Sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022

PALUNGATAKU.COM, PALU – Tim terbaik sepakbola Brimob Fc resmi keluar sebagai Juara 1 di turnamen sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022.

Hal itu setelah Brimob Fc berhasil mengalahkan Polres Sigi Fc 2-1 pada laga Final Kapolda Sulteng Cup berlaga di Lapangan Telkom Jl. Juanda Kota Palu, Kamis (30/6/22).

Pada babak pertama Polres Sigi langsung mendominasi, namun terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan Brimob Fc yang rata-rata memiliki stamina yang sangat prima.

Di babak pertama menit ke 25′ akhirnya Polres Sigi Fc memecahkan kebuntuhan skor berubah menjadi 1-0 lewat kaki striker andalannya Dede nomor punggung 21.

Berlangsung sangat dramatis, diparuh babak kedua Brimob Fc mampu menyamakan kedudukan skor berubah menjadi 1-1 lewat kaki Ryan Mangge di menit ke 10′ di paruh babak kedua.

Baca Juga  Sadis! Pria di Banggai Bacok Membabi Buta Selingkuhan Pacarnya Hingga Tewas

Ryan Mangge Saat Menerima Hadiah Top Skor


Tak hanya itu, berselang 5 menit Brimob Fc menggandakan ke unggulan lewat kaki Ryan Mangge striker andalan Boz Fc, sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk Brimob Fc.

Dengan kemenangan tersebut Brimob Fc berhak atas piala bergilir turnamen sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022 yang pertama kali digelar tahun ini.

Sementara itu, dilaga perebutan juara 3 yang berlangsung pada Rabu sore, (29/6/22) antara Reskrim Fc berhadapan dengan Sabhara Fc dimenangkan oleh Reskrim Fc dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan tersebut Reskrim Fc keluar sebagai juara 3 di turnamen Kapolda Sulteng Cup 2022.

Top skor pada turnamen Kapolda Sulteng Cup 2022 di peroleh oleh 2 pemain dengan torehan gol yang sama yakni 5 gol jatuh pada pemain Brimob Fc Ryan Mangge dan Polres Sigi fc Dede.

Baca Juga  Perjalanan Dinas Fiktif ASN Capai Rp 1 M

Berikut hasil lengkap perolehan juara di turnamen sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022:

1. Juara I Brimob Fc

2. Juara II Polres Sigi Fc

3. Juara III Reskrim Fc

4. Juara IV Sabhara Fc.


(*/**)

Komentar