Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Touna Gelar Syukuran Doa Bersama

Personel Polres Touna saat melaksanakan syukuran doa bersama. (Foto: Humas Polres Touna)

Palu Ngataku – Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1445 H Tahun 2024 M, Polres Touna menggelar syukuran doa bersama, bertempat di Masjid Al-Muhajirin Polres Touna, Jumat (8/3/2024).

Acara yang dilaksanakan usai Sholat Jumat ini, dihadiri oleh Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, PJU, Personel Polres Touna serta warga para Jemaah Sholat Jumat.

Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan syukuran doa bersama ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita khususnya Anggota Polres Touna dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H.

“Semoga dengan digelarnya acara ini, anggota Polres Touna dapat mengambil hikmah serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa pada bulan suci ramadhan nantinya,” ujar Ulil.

Baca Juga  PPATK Blokir 40 Rekening Milik Eks Pejabat Pajak Beserta Keluarganya, Senilai Rp500 Miliar

Selain itu, Waka Polres berharap dengan dilaksanakan syukuran doa bersama ini, seluruh anggota Polres Touna dapat saling memohon dan membuka pintu maaf atas segala kekhilafan, perselisihan, silang pendapat, juga saling adanya ketersinggungan yang mungkin selama ini sering terjadi antar sesama.

“Mari saling memaafkan agar hati ini kembali bersih dalam menyongsong bulan suci Ramadhan,” tukasnya.

banner

Komentar