Satgas Madago Raya Gelar Yasinan dan Doa Bersama di Wilayah Operasi

Palu Ngataku – Upaya meningkatkan rasa cinta tanah air dan memperkuat hubungan dengan masyarakat, Satgas III Preventif melalui Pos Kamtibmas Tamanjeka, Tabalu, dan Kalora menggelar kegiatan pembacaan Yasinan dan doa bersama di pos kamtibmas dan masjid yang ada di wilayah operasi.

Kegiatan ini diikuti oleh personel Satgas III Preventif, tokoh agama, Imam Masjid dan masyarakat setempat, Kamis (4/7/2024) malam.

Kasubsatgas Humas Operasi Madago Raya, AKP Basirun Laele, dalan keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Satgas Madago Raya dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanaan Satgas III Preventif ini merupakan salah satu upaya Polri khususnya Satgas Madago Raya dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” ujar AKP Basirun Laele, Jumat (5/7/2024).

Baca Juga  Gubernur Sulteng Tinjau Wilayah Banjir di Banggai, Dialog Bersama Warga Terdampak

Ia juga menambahkan, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan dapat menjadi sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan dapat menjadi sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, ungkapnya.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini memberikan apresiasi kepada Satgas Madago Raya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan luas untuk mempererat hubungan antara Satgas Madago Raya dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan dikaruniai kedamain dan persatuan serta kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin,” ungkap salah satu tokoh agama yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga  Kapolsek Poso Pesisir Utara Didatangi Eks Napiter Iswadi

Komentar