Siapa Bertemu Siapa? Inilah Jadwal Lengkap Semifinal Turnamen Sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022

PALUNGATAKU.COM, PALU – Turnamen Sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022 saat ini sudah masuk fase 4 besar atau semifinal.

Kedelapan Tim Sepakbola yang lolos ke babak 8 besar telah mengikuti pertandingan secara sengit.

Kedelapan tim sepakbola yang masuk ke babak 8 besar diantaranya, Polres Sigi Fc, Propam Fc, Reskrim Fc, Polresta Palu Fc, Sabhara Fc, Sdm Fc, Brimob Fc dan Ditlantas Fc.


Dilaga pertama pada hari Kamis Sore (24/6/22) Propam Fc pasrah atas kekalahan telak atas Polres Sigi Fc dengan skor 3-0 dan dilaga kedua Reskrim Fc menang tipis atas Polresta Palu Fc dengan skor 2-1.

Dilaga yang sangat sengit kemarin pada Jumat Sore (25/6/22) Sdm Fc yang sempat unggul 1-0 terlebih dahulu melalui kaki pemain gelandangnya Rikman menjadi sia-sia karena wasit memberikan hadiah pinalti kepada Sabhara Fc dengan pelanggaran yang tidak wajar, sehingga Sabhara Fc mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Hingga berakhir paruh babak kedua skor tetap bertahan imbang 1-1, pertandingan dilanjutkan dengan drama adu pinalti yang sangat dramatis dan di menangkan oleh Sabhara Fc dengan skor 3-2.


Sementara itu, di laga terakhir putaran babak 8 besar Ditlantas Fc menelan kekalahan atas Brimob Fc dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Baca Juga  Festival Media 2 Mendorong Isu Perubahan Iklim dan Energi Terbarukan

Laga semi final turnamen sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022 akan berlangsung di lapangan Telkom Jl. Juanda Kota Palu, inilah jadwal lengkap semi final sebagai berikut:

Senin,(27/6/22)
Polres Sigi Fc vs Sabhara Fc (Pukul 16.15)


Selasa,(28/6/22)
Reskrim Fc vs Brimob Fc (Pukul 16.15).

Itulah hasil pertandingan babak 8 besar beserta jadwal pertandingan semi final turnamen sepakbola Kapolda Sulteng Cup 2022. (*/**)

banner

Komentar