Subsatgas Dokkes Tinombala Beri Layanan Kesehatan Personel Pengamanan di TPS

Subsatgas Dokkes saat melakukan layanan kesehatan ke personel Pam TPS. (Foto: Subsatgas Dokkes)

Palu Ngataku – Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Tinombala memberikan layanan kesehatan kepada personel pengamanan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palu, Rabu (14/2/2024).

Tim Dokkes yang dipimpin oleh Kasubsatgas Dokkes Ipda dr. Fiona Febriyanti melakukan patroli mobile di sejumlah TPS untuk memberikan layanan kesehatan kepada personel pengamanan yang membutuhkan.

“Kami memberikan layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan, dan penanganan luka ringan kepada personel pengamanan,” ucap Ipda Fiona.

Fiona mengatakan bahwa Subsatgas Dokkes juga menyediakan ambulance untuk mengantarkan personel pengamanan yang sakit ke rumah sakit terdekat jika membutuhkan pertolongan.

Baca Juga  Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu 3 Kilogram di Tolitoli

Tercatat hingga saat ini Subsatgas Dokkes telah melakukan tindakan perawatan terhadap dua personel pengamanan TPS, yakni di wilayah kota Palu dan Kabupaten Buol, tambah Fiona.

“Sampai saat ini belum ada personel pengamanan yang mengalami sakit serius, masih bisa ditangani oleh tim dokkes dan saat ini telah dilakukan pemulihan,” kata Dokter Fiona.

Dengan layanan kesehatan tersebut, diharapkan dapat menjaga kesehatan personel pengamanan sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal, pungkasnya.

banner

Komentar