Tahun Politik, Kapolda Sulteng Ingatkan Anggotanya Jangan Berpolitik

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengajak media untuk turut menjaga agar Provinsi Sulawesi Tengah situasinya agar tetap kondusif memasuki tahun Politik 2024 yang tahapannya sudah mulai berlangsung.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar Silaturahmi bersama perwakilan awak media di Kota Palu yang berlangsung di Batalyon A Satbrimob Polda Sulteng di Biromaru Kab. Sigi, Selasa 31 Januari 2023.

Kapolda Sulawesi Tengah itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polda Sulteng untuk fokus menjaga kamtibmas dan tidak terlibat Politik praktis dalam Pemilu 2024.

“Polisi tidak nyemplung politik, biar jo Politik is Politik, Polisi adalah Polisi, kita menjaga kamtibmas agar tidak nyemplung Politik,” ungkap Irjen Rudy.

Baca Juga  Bejat! Seorang Ayah di Bunta Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri

Rudy juga berharap, rekan-rekan media inilah wasitnya dan pengawasnya, kalau ada apa-apa segera sampaikan ke saya, pesannya.

Silaturahmi Kapolda Sulteng dengan awak media ini juga dihadiri Wakapolda Sulteng dan pejabat utama serta pejabat Operasi Madago Raya.

Penulis: S.Lestari

Editor: Irfan Jo

Komentar