Tepati Janji, Kapolda Sulteng Pantau Natal Bermalam di Tentena Poso





Palu Ngataku, Poso – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi menepati janjinya saat Natal 2022 akan berada di Tentena Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.


Hal itu dibuktikannya hari ini langsung terbang dari Poso menuju Tentena dan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Nataru di Tentena Utara Poso, Sabtu (24/12/22).


Didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng Nyonya Luly Rudy Sufahriadi, Kapolda Sulteng berkesempatan berinteraksi dengan personil Pospam dari TNI Polri dan memberikan bingkisan.


Rudy juga mengingatkan untuk tetap semangat, jaga soliditas TNI Polri. Berikan pelayanan yang terbaik masyarakat yang menjalankan ibadah Natal, pesannya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulteng juga didampingi Dansat Brimob Polda Sulteng, Kabidkum Polda Sulteng, Kepala Operasi Madago Raya dan Kapolres Poso.

Baca Juga  Selama Bulan Juni, Polri Tangkap 457 Tersangka TPPO, 1.476 Korban Diselamatkan


Direncanakan Kapolda Sulteng dan rombongan akan bermalam di Tentena dan melakukan pemantauan langsung pelaksanaan ibadah Natal, Minggu 25 Desember 2022 besok.


Untuk diketahui sebagaimana program talk show Podcast Presisi Polda Sulteng Selasa 6 Desember 2022, Kapolda Sulteng dalam penjelasannya berjanji untuk memantau Natal 2022 di Tentena Poso.


Penulis: Sules

Editor: IrfanJo

Komentar