Tragis! Ibu dan Anak Tewas Usai Tabrak Truck Parkir di Banggai, Polisi Olah TKP

Polisi saat melakukan olah TKP. (Foto: Humas Polres Banggai)

Palu Ngataku – Tragis, dua orang pengendara motor meninggal dunia setelah menabrak truk di Jalan Dr. Moh. Hatta, Kelurahaan Maahas Kecamatan Luwuk Selatan, Banggai, Minggu (12/11/2023) sekitar Pukul 11.35 Wita.

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang wanita berinisial NWR (47) asal dari Desa Karya Makmur, Kecamatan Toili Barat dan anaknya ADY (14) meninggal dunia.

Terkait insiden tersebut, Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya menerangkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX 135 warna hitam DN 2789 CR yang dikendarai ADY dari arah Desa Bubung menuju Kota Luwuk.

Sepeda motor tersebut menabrak samping kanan bagian belakang dari mobil Light Truck Hino Dutro warna hijau DN 8456 CB yang sementara parkir dilajur kiri pada bahu jalan.

Baca Juga  Satgas Preventif Ops Keselamatan Tinombala Bantu Evakuasi Korban Banjir di Kota Palu

“Pengemudi truck yakni KL (49) asal Desa Poh Kecamatan Pagimana,” ujarnya.

Hal ini mengakibatkan sang Ibu NWR meninggal dunia di tempat. Sedangkan anaknya juga meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Luwuk.

Kasat Lantas mengatakan, personil Satlantas sudah melakukan olah tempat kejadian (TKP) dan mengevakuasi kedua kendaraan ke Kantor Unit Laka Lantas di Jalan MT. Haryono (depan Shopping Mall).

“Kerugian material mencapai Rp 2 Juta,” tuturnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi segala aturan berlalu lintas dan memastikan kendaraan yang dimiliki selalu dalam kondisi baik, pungkasnya.

banner

Komentar