Viral di Medsos, Polisi Ungkap Identitas Mayat Perempuan Kondisi Terbakar di Sigi

Personel gabungan identifikasi Polsek Biromaru, Polres Sigi dan Polda Sulteng menemukan identitas mayat perempuan. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Personel gabungan identifikasi Polsek Biromaru, Polres Sigi dan Polda Sulteng menemukan identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi terbakar di Desa Sidondo Satu, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) Selasa 21 Maret 2023.

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengungkapkan bahwa identitas mayat perempuan tersebut adalah warga Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi.

“Korban diketahui berinisial CT, berusia 22 tahun, warga Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi,” ungkap AKP Ferry Triyanto saat di hubungi media ini.

Identitas korban, kata AKP Ferry diketahui lewat pengakuan keluarga korban. Awalnya, keluarga korban mengetahui kejadian tersebut lewat postingan yang ramai di Meda Sosial (Medsos).

Baca Juga  Cara Unik Gunakan Kostum Doraemon, Polsek Baolan Ajak Masyarakat Untuk Vaksin Covid-19

“Awalnya keluarga korban lihat postingan di medsos bahwa ada penemuan mayat di Sidondo satu. Saat itu keluarga korban curiga dan datang ke TKP untuk memastikan, ternyata dugaannya betul,” terang AKP Ferry.

Dari keterangan keluarga korban kepada polisi, CT sempat mengantar ibunya Senin pagi 20 Maret 2023 ke rumah sakit di Sigi, setelah itu korban berpamitan ke Palu untuk kerja kepada ibunya.

“Saat ini mayat korban berasa di rumah sakit untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kejadian yang sebenarnya,” terang AKP Ferry. ***

banner

Komentar