Wakapolda Sulteng Buka Turnamen Futsal Antar Satker Kapolda Cup 2023

Turnamen futsal Kapolda Cup 2023. (Foto: Irfan Jo/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K.,M.H. secara resmi buka turnamen futsal Kapolda Cup 2023 antar satker dan Polres jajaran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77, Selasa (4/7/2023).

Turut hadir Kasrem 132 Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo, Pejabat Utama (PJU), Dandenpom XII/2 Sulteng, Danyon 711 Raksatama, Kapolres Pasigala, Ketua Binpers Koni, Ketua Futsal Prov Sulteng dan Ketua Futsal Kota Palu.

Diketahui turnamen futsal Kapolda Cup 2023 di ikuti oleh 26 tim futsal sakter dan Polres jajaran  yang akan digelar selama 14 hari, mulai 4 hingga 18 Juli 2023 bertempat di lapangan Gelora Bumi Kaktus (GBK) kota Palu.

Baca Juga  1.677 Personel Satgas Gabungan TNI Polri Diterjunkan Pengamanan Tahap Kampanye 2024 di Sulteng

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K.,M.H. mengatakan, pertandingan turnamen ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 77, ujarnya.

Hery menuturkan, turnamen ini merupakan wahana untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan serta memupuk jiwa korsa dan sportifitas, ungkapnya.

“Pemain, official dan para suporter harus bisa menjaga fair play dan sportifitas. Hormati dan respek kepada lawan dan wasit agar turnamen berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.

Hery berpesan, berkompetisilah dengan sehat jangan melakukan tindakan kontrapoduktif yang dapat merugikan nama baik institusi, selamat bertanding dan jaga sportifitas, pungkasnya.

Sementara itu, menjalin sinergitas di awali pertandingan persahabatan antara Ditsamapta FC berhadapan dengan Yon 711 Raksatama FC dengan skor akhir seri 0-0 tanpa gol, dilanjutkan penyerahan plakat oleh Wakapolda Sulteng dan Kasrem 132 Tadulako.

Baca Juga  159 Pemuda Sulteng Berjuang Ikuti Seleksi Tamtama Polri

Komentar