Warga Yang Lahir 17 Agustus, Dapat SIM Reward Dari Polda Sulteng


PALUNGATAKU.COM, PALU –
Sambut hari Kemerdekaan RI ke 77, Direktorat Lalu Lintas  Polda Sulteng memberikan SIM reward kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 17 Agustus, Rabu (17/08/22).


Dir Lantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda.,S.H.,S.I.K. mengatakan, hari ini pihaknya memberikan SIM reward berupa perpanjangan SIM A dan SIM C kepada 6 orang masyarakat kota palu yang lahir tanggal 17 agustus.


Berdasarkan Perpol Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penerbitan dan Penandaan SIM.


Dan adapun syarat perpanjangan SIM diantaranya mengisi formulir, memiliki KTP, serta berbadan sehat hal ini didukung surat keterangan kesehatan dari dokter serta hasil tes Psikologi, ujarnya.


Lebih lanjut kingkin mengatakan polres jajaran juga menyiapkan SIM reward bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 17 Agustus, dan yang sudah terdaftar Polda dan Polresta/Polres jajaran sampai dengan saat ini akan memberikan SIM reward sebanyak 45 orang.

Baca Juga  Tertibkan Aktifitas PETI, Polres Buol Amankan 5 Unit Eksavator di Sungai Tabong


Kami juga tidak henti-hentinya selalu mengajak masyarakat untuk selalu bersama menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkendara guna terciptanya kamseltibcar lantas yang baik di wilayah Sulawesi Tengah, pungkasnya.


kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan dan mengacu pada protokol kesehatan dan pencegahan Covid 19 yakni jaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer. (*/**)

Komentar