2 Personel Polda Sulteng Ikut Seleksi MTQ Tingkat Nasional Khusus Polri


PALUNGATAKU.COM, PALU –
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) khusus personel Polri tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 dalam seleksi tingkat pusat dari Mabes Polri melalui zoom meeting, dan final pada hari Senin 15 Agustus 2022 mendatang di Mabes Polri.

Kegiatan yang dihadiri oleh tiga orang juri itu, untuk Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) sendiri saat ini masuk dalam tahap seleksi tingkat Polda, Senin (08/08/2022) siang, di Masjid Ar Rahman.

Kegiatan yang mengangkat tema “Mewujudkan Polri Berkarakter Qurani dan Tangguh” itu, Polda Sulteng, berdasarkan seleksi tersebut menyisakan 2 (dua) personel dari 15 (Limabelas) personel berbagai Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Wilayah (Satwil).

Baca Juga  Satgas Pangan Polri : Jelang Ramadhan, Stok dan Harga Pangan Aman

Kabagwatpers Ro SDM Polda Sulteng, Kompol Dwi Hari Harsono, S.H. mengatakan bahwa kedua perwakilan Polda Sulteng itu akan mengikuti seleksi tingkat pusat dari Mabes Polri melalui zoom meeting pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 mendatang.

“Kedua personel yang akan mewakili Polda Sulteng yakni Iptu Burhanuddi, S.Ag dari satker Direktorat Intelkam dan Bripka Rahmat Sutejo dari satker Yanma, dan apabila mendapat juara, maka akan di lanjutkan pada final Senin 15 Agustus 2022 mendatang di Mabes Polri,” ucapnya.

Kabagwatpers menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, selain itu sebagai ajang pencarian bakat calon bibit pembaca Al-Qur’an yang terbaik.

Baca Juga  Wujud Sinergitas TNI Polri Solid, Pangdam XIII Merdeka Kunjungi Polda Sulteng

“Saya berharap personel yang mewakili Polda Sulteng dapat memberikan yang terbaik sehingga menciptakan generasi insan yang mencintai Al-quran khususnya dilingkungan Polda Sulteng,” pungkasnya. (*/**)

Komentar