Goes To School Polwan Polda Sulteng Sambangi SMKN 2 dan MAN 2 Palu


PALUNGATAKU.COM, PALU –
Polwan Polda Sulteng dan Polres jajaran hari ini serentak menggelar “Polwan Goes To School” dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022.


SMKN 2 dan MAN 2 Palu menjadi sasaran Polwan Polda Sulteng dipimpin Kompol Esriati Ndese, SH, MH yang juga Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulteng untuk memberikan sosialisasi dengan tema “Cerdas dan Aman dalam Bermedia Sosial”, Senin (8/8/22).


“Agenda kegiatan hari jadi Polwan ke-74 hari ini, Polwan di Polda Sulteng dan Polres jajaran serentak menggelar “Polwan Goes To School” ungkap Kompol Esriati di SMK 2 Palu, Senin (8/8/22).


Untuk Polwan Polda Sulteng sendiri memberikan penyuluhan dengan materi “Cerdas dan Aman dalam Bermedia Sosial” baik di SMKN 2 atau MAN 2 Palu,  jelasnya.

Baca Juga  Pemprov Sulteng Ikuti Pembahasan Langkah Kongkrit Pengendalian Inflasi Secara Virtual


Untuk mengecek sejauh mana penerimaan materi yang disampaikan, digelar sesi tanya jawab berhadiah helm, pulsa dan buku. Para pelajar atau santri cukup antusias mengikuti acara hingga selesai, terang Kompol Esriati yang juga Kasubdit I Ditrrsnarkoba Polda Sulteng.


Diharapkan dengan materi yang disampaikan, pelajar lebih bijak dalam bermedia sosial, teliti atau cek dan ricek sumber berita atau konten sebelum dibagikan, serta tidak menyebar berita, foto atau video hoax, sehingga nantinya tidak berhadapan dengan hukum,  pungkasnya.

Komentar