2 Tahun 10 Bulan Jabat Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso Pamitan

Brigjen Polisi Hery Santoso, SIK, SH, MH. (Foto: Istimewa/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Memimpin pelaksanaan Apel pagi, Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Hery Santoso, SIK, SH, MH berpamitan kepada seluruh personel Polda Sulteng, Senin (3/7/2023).

Hal itu diungkapkannya karena adanya Surat Telegram Kapolri nomor ST/1394/VI/KEP/2023 tanggal 24 Juni 2023 tentang mutasi pamen dan pati dilingkungan Polri.

Dalam Surat Telegram tersebut Brigjen Polisi Hery Santoso setelah selama 2 tahun 10 bulan menjabat Wakapolda Sulteng mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa (Karoada B/J) Slog Polri.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang dilakukan selama ini sehingga selama 2 tahun 10 bulan saya dapat laksanakan tugas sebagai Wakapolda Sulteng,” ungkap Brigjen Pol. Hery Santoso.

Baca Juga  Kapolres Bangkep Tekankan Pada Personil Patuhi Prokes 5M.

Hery juga sempat mengungkapkan dapat bertugas dengan nyaman dengan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif. Sehingga waktunyapun dapat diluangkan untuk mengurus kebun Polda Sulteng.

Jabatan baru yang akan diembannya sebagai Karoada B/J Slog Polri merupakan dunia baru yang akan dihadapinya, oleh karena itu dia mohon doa dan dukungan seluruh personel Polda Sulteng semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, ujarnya.

Hery tidak lupa juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pejabat utama dan seluruh personel dalam menyiapkan dan menyelenggarakan berbagai kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 sampai diacara puncak berjalan tertib, aman dan lancar, pungkasnya.

Komentar