Anniversary ke-8 Tahun NMax/XMax di Bumi Tadulako Palu, Sukses Digelar!

Keluarga besar NMAX Raiders Indonesia kembali menggelar anniversary nya yang ke-8 di Kota Palu. (Foto: Istimewa/ Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Keluarga besar NMAX Raiders Indonesia kembali menggelar anniversary nya yang ke-8 perhelatan anniversary kali ini digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang bertempat di Tanaris Caffe, Sabtu, (3/05/2023) malam. 

Sebanyak 391 Riders yang berasal dari berbagai daerah dan 19 Provinsi, turut hadir memeriahkan perhelatan anniversary ke-8 NX/RX di bumi Tadulako itu. 

Acara yang juga disiarkan secara langsung melalui live streaming Swatv Palu itu berlangsung meriah dengan penampilan berbagai hiburan untuk memanjakan para Riders. 

“Perlu kami sampaikan bahwa acara anniversary NX/RX yang ke-8 ini telah kita prepare sejak 3 bulan yang lalu yakni setelah pelaksanaan tudang sipulung (kopdar) di Bantaeng Sulawesi Selatan”, katanya sekertaris panitia Moh. Yusuf dalam sambutannya. 

Baca Juga  Diduga terlibat aksi pengeroyokan, Polres Banggai amankan 12 Siswa MAN & SMK di Luwuk

Masih lanjut kata Yusuf, ” Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan bikers yang sudah meluangkan waktu untuk turut memeriahkan anniversary ke-8 ini, khususnya NR Celebes Korwil Kota Palu, terkhusus para sponso dan pendukung acara, yang telah berusaha menyiapkan berbagai kebutuhan hingga terlaksananya kegiatan ini. ” Tambahnya. 

Sesuai data yang masuk ke meja panitia sebanyak 90 klub Riders se-Indonesia turut hadir dalam kegiatan ini, meski demikian diketahui masih banyak lagi yang bum sempat hadir atau mengirimkan logo klubnya ke panitia”

“Kami berharap semoga pada pelaksanaan anniversary berikutnya semua club dan Riders se-Indonesia ini dapat turut hadir untuk saling memberikan supporting,” harap Yusuf. 

Baca Juga  Buka Workshop Kehumasan, Staf Ahli Gubernur Pesan Supaya Amanah dalam Memberitakan Informasi

Sejumlah kegiatan juga turut dilaksanakan dalam rangka anniversary Nmax ke-8 tahun ini, diantaranya bakti sosial, donor darah, doa bersama, dan lainnya. 

Sementara diketahui sebagai salah satu rangkaian pelaksanaan anniversary ke-8 tahun ini para Riders juga telah menggelar ekspedisi jelajah Indonesia hingga ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Kota Minyak Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis dengan jarak tempuh hingga 5000 an Kilometer menggunakan sepeda motor.

Dan di etape kedua dilaksanakan kembali dengan rute keliling Sulawesi (Celebes) dengan jarak tempuh lebih panjang dari sebelumnya. ***

Komentar