Beri Motivasi, Dansat Brimob Polda Sulteng Kembali Kunjungi Pos Kamtibmas di Sausu

Dansat Brimob Polda Sulteng saat menyerahkan bingkisan ke Personel Pos Kamtibmas Pakareme. (Foto: Satgas Madago Raya)

Palu Ngataku – Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulteng selaku Kasatgas III Preventif Ops Madago Raya, Kombes Pol. Kurniawan Tandi Rongre, bersama rombongan kembali mengunjungi Pos Kamtibmas di Desa Pakareme, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Jumat (24/5/2024).


Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel Pos Kamtibmas Pakareme dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah operasi Satgas Madago Raya.


Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol. Kurniawan Tandi Rongre menyampaikan apresiasi kepada personel Pos Kamtibmas Pakareme atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Baca Juga  Presiden Mahasiswa Universitas Alkhairat Palu Siap Mendukung Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi


Ia juga mengingatkan personel Pos Kamtibmas Pakareme untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan sigap dalam menghadapi berbagai gangguan kamtibmas.


“Personel Pos Kamtibmas merupakan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas. Oleh karena itu, saya harap personel Pos Kamtibmas Pakareme selalu meningkatkan kewaspadaan dan sigap dalam menghadapi berbagai gangguan kamtibmas,” ungkap Kombes Pol. Kurniawan Tandi Rongre.


Selain memberikan motivasi, Kombes Pol. Kurniawan Tandi Rongre dan rombongan juga memberikan bingkisan kepada personel Pos Kamtibmas Pakareme. Bingkisan tersebut sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras personel Pos Kamtibmas Pakareme.


Personel Pos Kamtibmas Pakareme mengucapkan terima kasih kepada Kasatgas III Preventif Ops Madago Raya dan rombongan atas kunjungan dan bingkisannya. Mereka berjanji akan terus meningkatkan kinerja dan dedikasinya dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Baca Juga  Jajaran Polda Sulteng Gencar Salurkan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan


“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kasatgas III Preventif Ops Madago Raya dan rombongan atas kunjungan dan bingkisannya. Kami berjanji akan terus meningkatkan kinerja dan dedikasi kami dalam menjaga kamtibmas di wilayah Pakareme,” ucapnya.

Komentar