Berikan Arahan ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolda Sulteng Jelang Pemilu

Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho saat memberikan arahan ke Bhabinkamtibmas. (Foto: Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H. memberikan Arahan kepada personel Bhabinkamtibmas jajaran Polda Sulawesi Tengah dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Kamis (30/11/2023). 

Kegiatan tersebut berlangsung di Striti Convention Hall, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, Kapolres dan diikuti oleh perwakilan 483 personel Bhabinkamtibmas secara tatap muka dan sisanya mengikuti secara virtual di Polres jajaran masing-masing.

Dalam arahannya, Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bhabinkamtibmas atas pengabdian dan kinerja yang telah dilaksanakan selama ini, ujarnya.

Baca Juga  Hadapi Revolusi Industri 4.0 dan Revolusi 5.0, Polri Rekrut 1.291 Bintara Berbasis TI

Kapolda menyebut, tujuan kegiatan ini digelar untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas kepolisian pada fungsi Binmas oleh para Bhabinkamtibmas agar mampu menghadapi beban tantangan tugas kedepan yang semakin bertambah terlebih menjelang Pemilu 2024, sebutnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulteng menekankan agar para personelnya netral dalam menghadapi Pemilu 2024, hal itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2407/X/HUK.7.1./2023 tentang lanrangan anggota Polri. 

Semoga semua upaya yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat bermanfaat kepada masyarakat diwilayahnya masing-masing, harapnya.

Diakhir amanat, kapolda berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar jaga diri, jaga keluarga, jaga hubungan masyarakat dan stakeholder, serta jaga nama baik institusi, pungkasnya.

banner

Komentar