Bripda Yudhi, Dai Kamtibmas yang Peduli Santri Pondok Pesantren di Tojo Una Una

Da’i Kamtibmas saat berdilaturahmi dengan para santri di Ponpes Raudhatul Mustafa Lil Khairaat. (Foto: Satgas Madago Raya)

Palu Ngataku – Da’i Kamtibmas Polres Tojo Una Una Bripda Yudhi Pratama Djunu, kembali melaksanakan sambang dan silaturahmi di Pondok Pesantren Raudhatul Mustafa Lil Khairaat, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una Una, (8/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripda Yudhi tidak hanya bersilaturahmi dengan para santri dan ustadz, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan bahaya paham radikalisme dan intoleransi.

“Kami ingin para santri memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta terhindar dari pengaruh paham radikalisme dan intoleransi,” ujar Bripda Yudhi.

Selain itu, Bripda Yudhi juga memberikan sarana kontak berupa sejadah, pakaian muslim, peci, dan alat sholat kepada para santri.

Baca Juga  Korban Meninggal Akibat Erupsi Semeru Menjadi 14 Jiwa

“Sarana kontak ini diharapkan dapat membantu para santri dalam menjalankan ibadah mereka,” tambah Bripda Yudhi.

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini disambut baik oleh para santri dan ustadz Pondok Pesantren Raudhatul Mustafa Lil Khairaat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bripda Yudhi atas kunjungan dan pemberian sarana kontaknya,” ujar Ustadz Syarawi, Ustadz Mudarris Pondok Pesantren Raudhatul Mustafa Lil Khairaat.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para santri, terutama dalam memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, tutupnya.

Komentar