Briptu Fauzan Juara II Infografis kategori Polri Lomba Konten Kreatif Hari Bhayangkara Tingkat Nasional

Briptu Fauzan dari Polda Sulawesi Tengah sebagai Juara II Infografis kategori Polri dalam Lomba Konten Kreatif. (Foto: Istimewa/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Divisi Humas Polri mengumumkan nama Briptu Fauzan dari Polda Sulawesi Tengah sebagai Juara II Infografis kategori Polri dalam Lomba Konten Kreatif Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Rabu (21/6/2023).

Mengusung konten infografis dengan judul “Catat! 7 Syarat Membuat SKCK” Bintara Bidang Humas Polda Sulteng ini mencatatkan namanya dalam nominasi yang dibacakan panitia lomba dari Divhumas Polri.

“Syukur Alhamdullilah ada satu personel Polda Sulteng atas nama Briptu Fauzan yang meraih juara II infografis kategori Polri lomba Konten Kreatif hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023,” ungkap Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga  Tragedi Kanjuruhan, Polda Sulteng Gandeng Suporter Sepak Bola Gelar Doa Bersama

Lomba Konten kreatif ini dibuka mulai tanggal 29 Mei s.d 15 Juni 2023 terbuka untuk umum, TNI, Polri, Pelajar dan wartawan. Peserta dari Polda Sulteng berjumlah 49 yang turut berpartisipasi baik kategori masyarakat umum, Polri, Pelajar dan Wartawan, jelasnya.

Sugeng juga menjelaskan, Jenis lomba konten kreatif yang diikuti dari Polda Sulteng antara lain TikTok 3 peserta, Film Pendek 3 peserta, Infografis 5 peserta, fotografi 5 peserta, mendongeng 3 peserta, cerpen 15 peserta, Artikel Feature jurnalistik khusus wartawan 7 peserta dan iklan layanan masyarakat 8 peserta.

Para juara nantinya akan diundang ke Jakarta pada tanggal 27 Juni 2023 guna menerima hadiah yang rencananya akan diserahkan langsung oleh bapak Kapolri, ucapnya.

Baca Juga  Asyik Nyabu Bersama Wanita, Kombes YBK Ditangkap Polda Metro Jaya

Kepada masyarakat, pelajar, wartawan dan anggota Polda Sulteng yang sudah turut berpartisipasi dalam lomba ini, kami ucapkan banyak terima kasih, jangan putus semangat untuk terus berlatih dan sampai ketemu di lomba konten kreatif tahun berikutnya, pungkas Kasubbid Penmas.

Komentar