Buruan! Hari ini Polda Sulteng Gelar Pasar Murah, Ini Lokasinya!

Ilustrasi pasar murah di bulan Ramadhan. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Untuk meringankan beban masyarakat menjelang hari raya Idul fitri 1445 H tahun 2024, Polda Sulawesi Tengah akan menggelar Pasar Murah

“Pasar Murah kita selenggarakan menyikapi naiknya beberapa harga kebutuhan pokok menjelang Idul fitri 1445 H,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Kamis (4/4/2024).

Pasar Murah akan dilaksanakan pada hari ini, Kamis tanggal 4 April 2024 di lapangan Apel Polda Sulteng Jalan Soekarno Hatta Palu, mulai Pukul 09.00 Wita hingga Pukul 15.00 wita, ujarnya.

“Pasar Murah terbuka untuk masyarakat umum dan personel Polda Sulteng, dipastikan harga dibawah harga pasar,” kata Djoko.

Baca Juga  Penanganan Korban Kecelakaan Kerja Akibat Ledakan Tungku di Kawasan IMIP Masih Berlangsung

Djoko juga menyebut, Pasar Murah menjadi solusi yang diambil pemerintah termasuk Polda Sulteng untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan adanya kenaikan beberapa harga bahan pokok penting (bapokting) menjelang Idul fitri 1445 H.

Silahkan masyarakat untuk dapat mengunjungi Pasar Murah, berbagai bahan kebutuhan pokok disiapkan, karena Polda Sulteng bekerjasama dengan Dinasperindag Sulteng, Bulog dan Tim Pengendali Inflasi Daerah, pungkasnya.

banner

Komentar