Da’i Polri Ops Madago Raya Sambangi Desa Matako, Perkuat Sinergi Jaga Keamanan

Da’i Polri saat menyambangi warga di Tojo Una-una. (Foto: Satgas Madago Raya)

Palu Ngataku – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga suasana kondusif, Tim Da’i Polri Operasi Madago Raya Polres Tojo Una-una melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat serta pemerintah Desa Matako, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Kamis (25/4/2024).

Kunjungan ini langsung dipimpin oleh Bripka Nawir selaku anggota Tim Da’i Polri. Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh Kepala Desa Matako, para tokoh dan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Bripka Nawir menyampaikan tujuan kedatangannya yaitu untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan dengan warga Desa Matako. Ia juga mengajak para tokoh masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polda Sulteng Gelar Ops Ketupat Tinombala 2022

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat Desa Matako. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar Bripka Nawir.

Ia juga menyampaikan, pentingnya menjaga toleransi antarumat beragama, menangkal paham radikalisme, intoleran dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Matako menyambut baik kedatangan Tim Da’i Polri Ops Madago Raya. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Polri terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat di Desa Matako.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polri atas perhatiannya terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat di Desa Matako. Kami berharap dengan kegiatan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat,” kata Kepala Desa Matako.

Baca Juga  Terkait tewasnya warga di Parimo, Kapolda Sulteng : Jika tidak sesuai SOP, kami akan bertindak secara profesional

Komentar