Da’i Polri Ops Madago Raya Sosialisasi Di MTS Maranda


Palu Ngataku, Poso –
Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif,Satgas Madago Raya melalui Da’i Polri melaksanakan tatap muka bersilaturahmi sekaligus memberikan ceramah di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Desa Maranda Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso, Senin (19/12/22).

Da’i Polri dibawah pimpinan Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Utara Ipda Ilham Sriwan bersama tim, Sambang dan Silaturahmui serta memberikan ceramah di Sekolah Madrasah Tsanawiyah.

Ipda Ilham Sriwan mengatakan bahwa Kita harus lebih giat lagi menuntut ilmu dan tidak lupa belajar untuk mengisi waktu yang kosong dengan menghafal Al-quran dan Hadits, mari tanamkan sikap cinta tanah air dan belah Negara, hidup dalam toleransi kebhinekaan, pungkasnya.

Baca Juga  Terobosan Kapolres Parimo Vaksinasi Dapat Minyak Goreng, Warga Antusias Ikut Vaksinasi

Hidup berdampingan dengan tenang dan damai, menghargai perbedaan ras, suku, golongan, agama, bahasa dan adat istiadat, ucap Ilham.

Sementara Kasatgas II Pre emtif AKBP Hi.Usman,SE,M.Si saat di temui menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Da’i Polri yang tergabung dalam Satgas II Pre emtif Operasi Madago Raya bertujuan untuk memberikan pengetahuan sekaligus berbagi pengalaman, tutur Kasatgas.

Pengetahuan tentang hukum sehingga Para siswa dapat mengetahui dan memahami serta dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih khusus lagi tentang bagaimana bahaya Paham Radikal dan Terorisme dikalangan para pelajar, ucapnya.

Semntara itu, pihak Sekolah sangat berterima kasih dengan kedatangan Da’i Polri dapat menambah wawasan dan pengetahuan para siswa, ungkap Kepala Sekoalah.

Baca Juga  Hadapi Tantangan Era Digital, Kadivhumas Bekali Ilmu Jurnalistik kepada Anggota Jajaran Polda se-Indonesia

Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Komentar