Datangi Polda Sulteng, Ini Yang Dilakukan Tim Wasops Itwasum Polri

Kapolda Sulteng saat menerima Tim Wasops Itwasum Polri, (Foto: Istimewa)


Palu Ngataku –
Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri menggelar Pengawasan Operasi (WasOps) Lilin Tinombala 2022 di Polda Sulteng.


Tim yang di ketuai Brigjen Pol. Drs. Suradiyana diterima Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs. Rudy Sufahraidi diruang kerjanya di Polda Sulteng, Senin 26 Desember 2022.


Dan hari ini didampingi Irwasda Polda Sulteng tim Wasops Lilin Tinombala 2022 memberikan arahan kepada seluruh perangkat Satgas Operasi Lilin Tinombala di Aula Rupatama Polda Sulteng, Selasa 27 Desember 2022.

Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Suradiyana saat menyampaikan Direktif Irwasum Polri, (Foto: Irfan Jo)


Dalam sambutannya, Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Suradiyana antara lain menyampaikan Direktif Irwasum Polri dalam pelaksanaan Operasi Lilin-2022 diantaranya laksanakan pengamanan Nataru secara maksimal, perkuat sinergitas dengan TNI, Pemda dan mitra kamtibmas lainnya. Selalu berdoa, serta menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas, imbuhnya.

Baca Juga  Hari ini, Satgas Operasi Keselamatan Tinombala 2022 Turun ke Jalan bagi Sembako


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Lilin Tinombala Kompol Sugeng Lestari mengatakan, kegiatan Wasops oleh tim Itwasum Polri untuk mengetahui pelaksanaan operasi lilin Tinombala apakah sudah sesuai dengan Manajemen Operasi Kepolsian.


Selain itu kata Sugeng, tim juga melakukan supervisi dan asistensi dalam rangka perbaikan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala-2022 yang akan digelar hingga 2 Januari 2023 mendatang, tutupnya.


Penulis: IrfanJo

Editor: Sules

banner

Komentar