Polda Sulteng Turunkan Tim Pelayanan Psikologi Mobile Dalam Ops Lilin Tinombala

Tim Pelayanan Psikoligi Mobile saat melakukan sosialisasi kepada personel TNI Polri yang terlibat dalam Ops Lilin Tinombala 2022, (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Polda Sulawesi Tengah melalui Bagian Psikologi Biro SDM menurunkan Pelayanan Psikologi Mobile untuk menunjang pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun Baru (Nataru) khususnya di Kota Palu.


Hal itu diungkapkan Kasatgas Humas Operasi Lilin Tinombala Kompol Sugeng Lestari dalam siaran pers didampingi Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulteng Kompol Akhmad Kunaefi Muarif, M.Psi, Senin (26/12/22).


“Sudah ada delapan Pos Pengamanan Operasi Lilin Tinombala di Kota Palu yang disambangi oleh Pelayanan Psikologi Mobile,” ungkap Kompol Sugeng.


Sugeng juga mengatakan, Tim Pelayanan Psikologi Mobile dipimpin Kompol Akhmad Kunaefi, M.Si mendatangi satu persatu Pospam sambil memberikan motivasi dan support kepada personil TNI Polri yang sedang bertugas.

Baca Juga  Damkar Palu Raih Juara Satu Ajang Skill Competition di Jakarta


Masih kata Sugeng, tim juga melakukan sosialisasi tentang mobile layanan psikologi dan pengisian aplikasi e-BOSS oleh personil TNI Polri. Sampai dengan saat ini kondisi personil yang sedang bertugas masih dalam kondisi baik, pungkasnya.


Untuk diketahui Mobile Pelayanan Psikologi ini telah di launching Biro SDM Polda Sulteng pada saat pelaksanaan Rakorbin Biro SDM Polda Sulteng pada Hari Senin 19 Desember 2022 yang lalu di Sriti Convention Hall, Palu.


Penulis: Sules

Editor: IrfanJo

Komentar