Dibalik Event Balap Motor, Ada Misi Kemanusiaan Dilakukan Kaops Madago Raya di Poso

Palu Ngataku – Ajang balap motor Kapolda Sulteng Seri 2 dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di Sirkuit Air Mancur Alun-alun Lapangan Sintiwu Maroso, Kabupaten Poso, pada Sabtu (6/7/2024), tidak hanya menghadirkan keseruan dan adrenalin para pembalap, tetapi juga diwarnai dengan momen haru dan penuh kepedulian.

Dibalik gegap gempita balapan, Kaops Madago Raya, Kombes Pol. Boy F.S. Samola, bersama jajarannya memanfaatkan momen ini untuk menyerahkan bantuan berupa puluhan paket sembako dan 2 (Dua) kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat dan membawa keceriaan di tengah-tengah mereka.

Aksi peduli Satgas Madago Raya di Poso ini merupakan bentuk nyata komitmen mereka untuk tidak hanya memberantas kelompok Radikalisme dan Intoleran, tetapi juga ada misi kemanusiaan yakni membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Cegah Radikalisme, Da'i Polri Ajak Masyarakat Toliba Tingkatkan Toleransi

“Selain fokus dalam tugas pokoknya, Satgas Madago Raya juga selalu berusaha untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami bukan hanya menjaga kamtibmas, tetapi juga bagian dari masyarakat yang peduli,” ujar Kombes Pol Boy F.S. Samola.

Kombes Pol Boy F.S. Samola menyebut disamping aksi peduli, Satgas Madago Raya terus menjalankan tugas pokoknya dalam memberantas kelompok Radikalisme dan Intoleran di Poso.

“Operasi Madago Raya terus kami lakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Poso. Kami harap masyarakat dapat terus mendukung kami dalam memberantas kelompok Radikalisme dan Intoleran di wilayah operasi,” ungkap Kombes Pol Boy F.S. Samola.

Kaops Madago Raya juga menambahkan, kerja sama yang solid antara Satgas Madago Raya dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan Poso yang aman, damai, dan sejahtera.

Baca Juga  Da'i Polri Sambangi Imam Masjid Nurul Salam, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Lawan Radikalisme

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, kerja sama yang solid menjadi kunci utama dalam menciptakan wilayah Poso yang aman, damai, dan sejahtera,” tandasnya.

banner

Komentar