Dramatis! Tim Futsal Polresta Palu Melaju ke Babak Final Hadapi Polres Banggai

Road to Final turnamen futsal Kapolda Cup 2023. (Foto: Istimewa/Palu Ngataku)


Palu Ngataku
– Sebanyak empat tim berhasil membuktikan diri lolos memasuki babak semifinal, perhelatan Turnamen Futsal Kapolda Sulteng Cup 2023 yang bergulir di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu.

Dua tim diantaranya telah berhasil merebut tiket ke babak final turnamen futsal Kapolda Sulteng Cup 2023, pada Senin (17/7/2023) sore.

Pada laga semifinal, pertandingan pertama diawali tim futsal Gada Fc tunduk atas Polresta Palu melalui tendangan titik adu pinalti dengan skor 2-3 untuk kemenangan Polresta Palu Fc.

Sementara untuk pertandingan kedua tim futsal Polres Morut Fc kalah telak atas Polres Banggai dengan skor akhir 2-0 tanpa balas untuk Polres Banggai Fc. 

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Polda Sulteng Akan Dibentuk Direktorat Siber

Berdasarkan data yang dihimpun palungataku.com, perebutan juara tiga akan digelar pada Selasa, (18/7/2023) pukul 16.00 Wita, antara tim futsal Gada Fc berhadapan dengan Polres Morut Fc.

Sementara untuk babak final perebutan juara satu dijadwalkan berlangsung pada Selasa (18/7/2023) pukul 19.00 Wita, antara tim futsal Polresta Palu Fc berhadapan dengan Polres Banggai Fc.

Kedua pertandingan yang memperebutkan juara satu hingga empat akan berlangsung di lapangan yang sama yakni di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Sulteng.

banner

Komentar