Pimpin Apel Perdana, Selaku Warga Baru ini Harapan Wakapolda Sulteng

Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., saat memimpin apel perdana. (Foto: Humas Polda Sulteng/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Setelah resmi dilantik jadi Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., memimpin apel perdana bertempat di lapangan Apel Mako Polda Sulteng, Senin (17/7/2023) pagi.

Pada kesempatan itu, turut hadir Irwasda Kombes Pol Ashep Adhiatma, para Pejabat Utama (PJU), hingga seluruh personel Polda Sulawesi Tengah.

Dalam arahan perdananya, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., mengatakan, selaku warga baru di Polda Sulteng mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh personel, ujarnya.

“Saya selaku warga baru di Polda Sulteng mohon dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan semua, sehingga tugas-tugas dapat berjalan sesuai yang di amanatkan kepada saya,” ucapnya.

Baca Juga  Buka Workshop Kehumasan, Staf Ahli Gubernur Pesan Supaya Amanah dalam Memberitakan Informasi

Wakapolda menyebut, masa kepemimpinan pada intinya tujuannya adalah sama, tapi seni atau gaya yang berbeda, sebutnya.

Soeseno menyampaikan, agar personel mendukung kebijakan yang telah digariskan oleh Kapolda Sulawesi Tengah, sehingga kita dapat menjalankan tugas sesuai dengan yang di amanatkan oleh undang-undang dan diharapkan oleh masyarakat, bangsa dan negara, ungkapnya.

Soeseno berharap, seluruh personel bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga institusi yang kita cintai ini dapat diterima oleh masyarakat, imbuhnya.

“Saya sangat bersyukur bisa berada di tengah rekan-rekan sekalian, karena pengalaman dan kemampuan yang saya miliki, bisa ikut berkontribusi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di provinsi Sulawesi Tengah,” pungkasnya.

Baca Juga  Kapolda Sulteng Tinjau Bakti Sosial dan Kesehatan Akabri 91 di Polsek Luwuk

Komentar